Ku Ingin

Posted: Rabu, 31 Maret 2010 by Bana in
0

My Hope!! EM_Onion_Tou094

Dulu... Sebelum aku mengenal apa itu yang namanya CINTA.. EM_Onion_Tou021
Aku punya satu harapan.. EM_Onion_Tou085.. Harapan yang unik bagiku.. EM_Onion_Tou080.

...................


Hidup diantara kedua orang tua yang sering bertengkar.. EM_Onion_Tou034.. Membuatku merasa tersisih dan terabaikan.. EM_Onion_Tou048..

Tak sekali aku melihat orang yang kusayangi *IBUku* Disakiti.. Hingga membuat ku merasa sedih.. EM_Onion_Tou114.. Ingin ku menolong tapi apa dayaku... EM_Onion_Tou040..

Sampai aku mebuat satu HARAPAN itu... EM_Onion_Tou041.. !!!

Dalam harapanku itu aku membuat janji ini... EM_Onion_Tou011.. *Jika kelak aku mendapatkan cinta.. EM_Onion_Tou085 seseorang yang benar-benar kucintai EM_Onion_Tou006.. Aku akan membuat orang yang ku cintai merasa bahagia EM_Onion_Tou106.. kan ku bahagiakan dia sebisaku EM_Onion_Tou090.. semampuku EM_Onion_Tou007.. sekuasa ku EM_Onion_Tou058.. meski aku harus berkorban EM_Onion_Tou063.. hingga dia tak menyesal EM_Onion_Tou091.. Aku tak ingin membuatnya kecewa EM_Onion_Tou003.. mebuatnya bersedih EM_Onion_Tou039.. apalagi menangis EM_Onion_Tou114...!! ^_^

...........

Meski kadang ada yang mengolok-olok harapanku ini EM_Onion_Tou081.. Aku tak perduli.. EM_Onion_Tou090.
Aku adalah aku... EM_Onion_Tou078..Meski ada rasa jengkel dihati ini EM_Onion_Tou008.
.....

Ku akan tetap tersenyum untuk mu!! EM_Onion_Tou042.. Karena kaulah cintaku itu.. EM_Onion_Tou064..


0 komentar: